Minggu, 23 Juni 2013

Cara Membuat kumis dengan photoshop

Tips membuat kumis, kali ini saya akan berbagi sedikit ilmu tentang bagaimana cara membuat kumis. Cara ini sangat mudah bagi pemula yang sedang belajar photoshop. Seperti saya ini. hehehe.

1. Buka photoshop, di sini saya menggunakan photoshop CS6
2. open foto yang akan diberi kumis, file>open atau CTRL-O Sebagai contoh saya menggunakan foto kak Choky Sitohang, kalian bisa menggunakan foto kalian  
sendiri, foto teman, pacar, kakek atau nenek kalian. Ups kalau foto nenek yang diberi kumis kira-kira kya apa ya jadinya??? hehehe
    
 3. Pilih Brush Tool lalu tekan F5 pada keyboard.
Lakukan Pemilihan seperti gambar di bawah ini, ukuran tidak harus sama dengan yang ada di gambar, disini saya menggunakan angka spacing 75%. kalian bisa mengaturnya sendiri sesuai kebutuhan.

 4. Pilih Shape Dinamics, lalu ubah ukuran yang saya lingkari sesuai keinginan Anda.

 4. Jika langkah di atas sudah selesai pilih warna sesuai warna rambut


lalu sapukan brush tool (B) pada daerah yang akan diberi kumis, saya menggunakan angka 20 untuk contoh foto ini. angka tidak harus sama tergantung ukuran foto Anda yang akan di beri kumis.


5. Sapukan Brush tool sesuai keinginan Anda pada daerah mana saja yang akan diberi rambut kumis. 

Selesai dah ... gampang kan caranya??? 
Semoga dapat membantu.

Untuk melihat beberapa penawaran Klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar